Keterlibatan pekerjaan

Gallup telah menggunakan 12 pertanyaan untuk menilai sampai  sejauh mana keterlibatan pekerja dihubungkan dengan hasil kerja yang positif bagi jutaan pekerja dalam masa 30 tahun silam. Terdapat perusahaan dengan keterlibatan pekerja yang besar memiliki keberhasilan Yang sangat tinggi dibandingkan perusahaan secara rata-rata dan kelompok yang lebih banyak pekerja yang terlibat memiliki tingkat produktivitas yang lebih tinggi, lebih sedikit terjadi insiden keamanan , dan tingkat perputaran pekerja yang lebih rendah.
.
.
Apa yang membuat orang lebih cenderung untuk terlibat dalam pekerjaan?
1. Keadaan dimana para pekerja menyakini manfaat untuk terlibat dengan pekerjaan.
2. Kesesuaian diantara nilai perorangan dengan nilai organisasi. Perilaku kepemimpinan yang menginspirasi para pekerja terhadap semangat misi yang tinggi juga dapat meningkatkan keterlibatan pekerja nya.
..
Salah satu kritikan mengenai keterlibatan adalah bahwa konsep nya sebagian berlebihan lebihan dengan perilaku pekerjaan seperti kepuasan dan stres.
Keterlambatan juga memprediksi kan hasil kerja yang penting yang sikap pekerjaan tradisional.
Para individu akan menjadi sangat terlibat dengan pekerjaan mereka maka peranan nya dalam tanggung jawab keluarga menjadi gangguan yang tidak diinginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga komoditas ekuilibrium relatif dalam perdagangan -- Analisis ekuilibrium parsial

Teori penguatan

Nilai Tukar Perdagangan